andrew with miss HT

andrew with miss HT

my friend

my friend

Jumat, 08 April 2011

CIRCLES OF LOVE part 1

CIRCLES OF LOVE

Main cast : kim bum dan kim so eun
Other cast : yoona,Victoria,taechyon 2pm,nickhun
Genre : romantic

Hujan begitu deras,seorang gadis berperawakan cantik,sedikit chubby,dan pintar menagis dikamarnya seorang diri,walaupun ibunya memanggilnya dia tidak menjawab.teman-temannya pun mengkhawatirkan keadaannya.
So eun POV
Hari yang harusnya special buatku malah membuatku sakit hati oleh orang yang mendampingiku selama 3 tahun terakhir,apa yang membuatnya berubah??AKU MEMBENCINYA!!!SANGAT MEMBENCINYA!!!
Ku lihat album fotoku bersamanya,hingga akhirnya teringat kejadian yang membuatku sakit hati
FLASBACK
eunnie saengil chughahae !!! teriak yoona dan Victoria sahabatku
yah,kalian terlalu berlebihan! Sahutku
aiss,,so eun hadiah dari nickhun apa??tanya yoona
“dia belum memberiku kado,bahkan dia tidak mengucapkan selamat padaku”
“mwo??dasar nickhun!!awas saja nanti kalo aku bertemu dengannya !!”kata yoona
“mungkin dia sibuk, eojjaessdeun dimana nickhun oppa??
“aku juga tidak melihatnya dari tadi”kata yoona”
“aku juga”kata Victoria
“aah,,dimana dia?? Cemas so eun.”tenang saja so eun!! Nickhun pasti sibuk” kata vic
Tak lama ponsel so eun pun berbunyi ..
“yeoboseyo”
“So eun aku ingin bertemu denganmu sekarang juga,ada hal yang ingin aku bicarakan dengamu”
“jagiya,mau bicara apa??” kata so eun
“jangan banyak tanya!!aku tidak bisa bicara sekarang,cepat temui aku di café KHUNTORIA!!!” bentak nickhun
“baik jagiya” jawab so eun
“ada apa so eun??”Tanya Victoria
“aku tidak tahu,dia menyuruhku untuk menemuinya ,katanya ada yang ingin di bicarakan”
“tapi mengapa wajahmu sedih so eun??” Tanya yoona
“dia tidak seperti biasanya, aku kaget mendengarnya membentakku padahal selama ini dia tidak pernah membentakku seperti tadi,bahkan dia tidak mengucapkan selamat ultah padaku .” kata so eun sambil menangis
“tenanglah so eun,mungkin nickhun ada masalah “ kata vic
“iya so eun!!benar kata vic!!tersenyumlah!!” kata yoona memberiku semangat
“gomawo semua,kalian telah menghiburku!!kata so eun mulai tersenyum
“cham jal osyeossseubnida!!!” jawab kedua sahabatnya sambil memeluk so eun
CAFÉ KHUNTORIA
So eun pun dating ke café KHUNTORIA,dan mencari nickhun
“so eun disini!! Kata nickhun
“jagi,,” kata so eun sambil memeluk nickhun,namun nickhun melepas pelukan so eun
“ so eun,aku ingin berbicara serius denganmu’
“kau mau membicarakan apa??’tanya so eun
“aku ingin kita BERPISAH.” Kata nickhun
“mwo??wae?? “ Tanya so eun sambil menangis
“aku tidak mencintaimu lagi so eun,sudah jangan temui aku lagi!!aku sudah muak padamu!!kau tau sebenarnya aku tidak mencintaimu so eun!!! LUPAKAN AKU!!!BENCI AKU!! ‘ bentak nickhun
“kalau kau tidak mencintaiku tapi kenapa kau meyantakan cinta padaku??”
“SUDAHLAH!!!AKU SIBUK!! SETELAH INI AKU AKAN PERGI KE AMERIKA,kata terkahirku adalah saengil chukka hamnida so eun!!” kata nickhun sembari pergi dari hadapan so eun
Tak disangka,nickhun menangis “so eun,mianhe aku sebenarnya sangat mencintaimu tapi aku tidak mau kau tahu tentang penyakitku so eun,aku janji so eun apabila aku sudah sembuh aku akan menemuimu lagi” batin nickhun

END FLASHBACK

AUTHOR POV
Setelah hujan reda, So eun pun ingin mengakhiri kesedihannya,diapun jalan-jalan menghirup udara segar diluar rumah.
Diapun membuka kamarnya,”ibu sedang pergi ya” batin so eun. so eun pun mengambil mantel dan pergi keluar rumah,dia ingin ke taman untuk menenangkan diri.

Namun tiba-tiba sebuah sedan sport lewat dan membuatnya kotor karena terkena cipratan air hujan
  


“hei berhenti!!jangan lari!!dasar pengemudi amatiran!!” marah so eun sambil melempar sepatunya ke bamper mobil tersebut . Mobil itupun berhenti dan turunlah sang pengemudi di dalamnya.
“hei nona!kenapa kau melempar sepatumu ke mobilku hah??tanya pria itu marah
‘mwo??itu gara” mobilmu mencipratkan air kepadaku!!lihat bajuku kotor!!
“hei,aku kan tidak sengaja !!” .kau tahu mobilku ini mahal!!! Aku yakin kau tidak bisa menggantinya” bentak pria itu
“memang siapa yang mau mengganti kerusakan mobilmu??”
“baiklah,aku akan memaafkanmu dan tidak menuntutmu untuk mengganti kerusakan mobilku namun ada satu syarat yaitu kau harus menjadi pembantuku selama 1 minggu.”
“andwe!!aku tidak mau!!” tolak so eun
“hmm,,kau sekolah di kirin art school bukan??jadi apabila kau membantahku aku akan mengeluarkanmu dari sekolah!!


“memang siapa kau??enak saja bisa mengeluarkanku dari sekolah
“hei,kau tidak tau siapa aku??aku ini Taechyeon pewaris besar grup K !! ayahku yang mempunyai sekolah itu’
“aku tidak percaya,akupun juga tak pernah melihatmu di sekolah!jangan” kau bohong!!”
“HAHAHAHA,kau bilang aku bohong!!dasar gadis kampungan,apa kau tidak punya TV??lihat saja besok!!”kata taechyeon sembari meninggalkan so eun yang terdiam
“dasar,lelaki gila!!memangnya aku takut dengan ancamamu hah!!” tantang kim so eun sembari menghadap ke punggung taechyeon yang sudah masuk ke dalam mobilnya.
Setelah mobil itu pergi,so eunpun pulang ke rumahnya.sesampai dirumah so eunpun langsung mandi dan tidur-tiduran dikasurnya.
“tumben yoona dan victoria tidak mengSMSku,padahalkan aku ingin cerita tentang pria gila tadi!” batin so eun sambil melihat ponselnya yang kotak masuknya kosong.akhirnya so eunpun menelpon salah satu sahabatnya.
“yeobseyo!”
“yeobseyo! So eun??” kata yoona dengan suara yang keras
“iya,yoona ini aku !knp kau berbicara sperti mendengar suara hantu saja!”
“so eun!!kau sudah tidak sedih lagi?”teriak yoona
“ya,yoona kau jangan mengingatkanku lagi dengannya!!” marah so eun pada yoona
“ah,mian so eun aku tidak sengaja,lagi pula kau tidak perlu menangisi lelaki bajingan seperti dia!!” hibur yoona
“iya yoona tapi sampai sekarang aku masih belum bisa melupakannya !”lirih so eun dengan nada sesak
“tenanglah so eun,aku yakin kau bisa melupakannya!!!FIGHTING!!!
“gomawo yoona-ah ,kau dan vic memang sahabat terbaikku!!! Tapi sebenarnya aku ingin menceritakan tentang kejadian memuakkan tadi dengan pria gila yang membuatku kesal!!!’’ Cerita so eun
“hah?pria gila?siapa??apa aku mengenalnya?”Tanya yoona
“dia bernama taechyeon,katanya dia pemilik sekolah kita,dan dia mengancamku”
“jeongmal?ehm..sepertinya aku pernah mendengar namanya di sekolah!!so eun kau harus hati-hati!!tapi mengapa dia mengancammu??”
“yah,yoona ceritanya panjang besok saja aku cerita di sekolah!!pulsaku mau habis nih!!”
“andwe so eun!!aku ingin dengar sekarang juga!!”
“aissh,yoona sudah dulu ya bye.bye!!”
VICTORIA POV
“So eun putus dari nickhun?? Apa benar??”,namun kenapa aku senang mereka putus?andwe!!!apa-apaan aku ini!!apa aku suka pada nickhun??aiisshhh,,dia mantan pacar sahabatku!!tidak mungkin!!aku sahabat yang bodoh!!!so eun maafkan aku!! Aku baru menyadari bahwa aku mencintai nickhun
Ttitttt…
“apa??nickhun ??”batin vic melihat sms yang masuk di ponselnya
From: khunie
To:Victoria

Vic,aku putus dari so eun

From: Victoria
To:khunie

Aku tahu..:(

From : khunie
To : Victoria

Aiss,,aku menyesal!!ini semua gara” penyakit sialan ini!!! Aku sangat mencintainya ,namun aku tak mau melihatnya sedih,,

From : Victoria
To: khunie

aa..apa maksudmu khun??
Kau sakit??sakit apa??



TO BE CONTINUED

Apa maksud khunie?? Tunggu di CIRCLES OF LOVE part 2
Mungkin aku lanjutin habis UN ya!!!doa’in ya!!
Hi!! Readers,,moga FF pertamaku ini berkenan dihati kalian semua ya!!!^_^
Selamat membaca!!! Ditunggu komennya yah!!:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar