andrew with miss HT

andrew with miss HT

my friend

my friend

Senin, 20 Juni 2011

Circles of love part 5






Author : Ninda/bummie-nda
Main cast : kim bum dan kim so eun
Other cast : yoona,Victoria f(x),taechyon 2pm,nickhun 2pm,min ho shinee,krystal f(x),maja Salvador, shin yeon rin(fiksi/reader)
Genre : romantic,family,friendship
Type :sequel
Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita

Annyeong readers!!

mian ya bru dipost lnjutannx,soalnx lepiku diinstal,dan aku lupa nyimpen di FD
Pdhl udh slese tuh!!eh hilang smua filenx,,dan author jga lgi sibuk nih #sibuk apaan??#
Oh ya author cman mw bilang, ada tmbhn castnx,,jdi bca ya!!
Ditunggu coment,saran,dan kritik supaya author bisa perbaiki apa aja yg kurang..
Gomawo khamsanida..:D

KIM BUM POV
Akupun pulang dengan hati bahagia,karena sudah membuat so eun cemberut,namun tiba-tiba sekelompok preman menghentikan perjalananku pulang
“hei apa mau kalian??” tanyaku sambil turun dari motor
“kami ingin kau mati” kata salah satu preman
“kenapa??apa kau disuruh oleh seseorang??” tanyaku
“kalau iya kenapa??ayo hajar dia” kata preman itu menyuruh teman-temannya menhajarku
Akupun mencoba menghadapi mereka,namun mereka terlalu banyak,tiba-tiba kurasakan sebuah benda tumpul mengenai punggungku hingga seketika kepalaku pening dan jatuh.akupun hanya pasrah apabila aku akan mati ditangan preman-preman ini.
Namun tiba-tiba aku mendengar suara
“Brakk..big..bug..”
Akupun membuka mataku,namun pandanganku kabur dan setelah itu aku tak sadarkan diri
END KIM BUM POV
TAECHYEON POV
“Ahh..knp malam-malam begini aku ingin keluar ya??sebaiknya aku kmn malam-malam begini??aduh..kenapa jalan ini begitu sepi,bahaya apabila wanita berjalan sendiri ditempat ini,untung saja aku lelaki mana mungkin aku akan digoda oleh lelaki hidung belang”pkirku bergurau sendiri#aneh-aneh aja pikiran ni org#
Saat sedang asyik-asyik’nya menyetir,tiba-tiba aku tidak sengaja melihat lelaki sedang dihajar oleh preman-preman tersebut,dan saat kuteliti(?) ternyata orang yang dipukuli itu kim bum!!ahh..tau rasa tu anak,tdk perlu cpek2 aku menhajarnya ada org lain yg menghajarnya!!ehh..tapi aku kan blm sempat menghajarnya,enk saja preman-preman itu ingin menghabisinya!!aku kan blm dpet giliran!!ahh..apa boleh buat,,akhirnya akupun segera turun sambil membawa tang yang ada dimobilku dan dlm hitungan detik,preman-preman itupun tersungkur dan tdk berdaya
“hahahaha,,siapa suruh berani sama taechyeon??kalian itu tak ada apa-apanya!!”ledekku tiba-tiba akupun teringat dgn kim bum,”hei..hei!!bum bangun”kataku sambil menendang pelan kakinya#wahh..taechyeon parah!!bumppa koq ditendang sih!!#. loh tapi kok dia gak bangun-bangun!!hei bum!!krn aku takut terjadi apa-apa dengannya akhirnya akupun segera membawanya kerumahnya
Setelah sampai digerbang rumahnya,akupun memencet tombol gerbangnya,dan melarikan diri karena tidak ingin kim bum dan eommanya tahu aku yg membawanya kesini.
TAECHYEON POV END
AUTHOR POV
“apa??gagal??kurang ajar!!siapa yang menolongnya??”
“saya tidak tahu tuan”
“hmm..baiklah skrg cepat selidiki siapa dia!!”
“ba..baik tuan”
“kim..bum..ini blm apa-apa dibandingkan dgn apa yg kau lakukan pada yeon rin!!skrg kau boleh lolos tapi lain kali aku akan menhabisimu,bila perlu dengan tanganku sendiri!! Hahahahaha” tawa orang tersebut yang ternyata adalah min ho #wahh..min ho jahat!!#
Tok..tok..tok
“oppa!!”
“maja??”kaget min ho,”oppa,aku kangen padamu!!”kata maja smbil memeluk min ho
“kau??knp sudah pulang,bukankah lagi seminggu kau pulang??”Tanya min ho,”ah,itu aku ingin membuat surprise buat oppa,dan juga aku sudah bosan difillipina dan sangat rindu pada korea oppaku tercinta!!”#what??? Ada maja??wah author mrasa ada feeling gg enak nih#*eh,author bukannx kamu yg nyuruh aku ada diFF ini??mana honor blum ditransfer lgi!!huh..sahut maja*#oh iya,,lupa!!tunggu ntar,ya author lupa!!nnti aku transfer rp.2000 kan?aku kasih lbih deh 500 perak gmn??*what??ah,gg asik nih author,aku jauh2 dri Filipina kesni cman diksi sgitu??*#iya deh,3000 deh !!#*nah gitu dong!!*maja jingkrak2 bru dpet gaji (?) mian readers,ini omongan gk pnting#kata author sambil bungkuk 90 derajat ala Victoria hehe..
Kmbali ke pembicaraan..
“benarkah itu??kau pandai merayu ya??” ”iya dong,oppa aku kan sudah besar,apa kau tidak lihat adikmu ini memiliki tubuh yang indah??”kata maja sambil berpose seksi#huekkk,author keselek biji melon(?)#
“hei,oppa baru sadar haha”kata min ho sambil mengacak lembut rambut adiknya” Triiiitt..trooot..triiit
“ah sbentar oppa,aku jawab telepon dlu” kata maja,setelah selesai menjawab telpon
“oppa,sepertinya aku harus pergi”kata maja sambil menutup telponnya” “kau mau kmn??”Tanya min ho. “aku mau keklub dlu,aku diundang kepesta dgn tmanku” “oh,baiklah tapi kau jangan pulang terlalu pagi ya!!”nasihat min ho
“iya oppa” kata maja sambil mencium pipi min ho #maja!! diskrip gg ada cium2!!protes author*loh thor,itu improvisasi dri peran!!kata maja memelas #pkoknx gg boleh!!honor km aq potong!!dan kalau ampe cium2 cast lainya liat aja akibatnya!!#jawab author galak sambil bawa golok
Majapun pergi,sedangkan min ho mengambil sebuah figura foto
“aku janji akan membuatnya menderita yeon rin!!”kata min ho menangis
FLASBACK
“maafkan aku min ho,tpi aku mencintai kim bum bukan kau” jawab yeon rin sesegukan
“ta..tapi knp dia??dia tidak pantas untukmu!aku mencintaimu dgn tulus sdgkan kim bum tidak mungkin mencintaimu!!”kata min ho sambil mengingat bahwa kim bum adalah ice prince di sekolahnya
“dia pasti mencintaiku!!aku akn mengungkapkan perasaanku besok” bentak yeon rin
“tapi,yeon rin..”
“biarkan aku bahagia min ho,,maafkan aku”kata yeon rin sembari meninggalkan min ho
Pagi hari di sekolah..
Kim bum berjalan bersama teman-temannya “kim bum” panggil yeon rin,namun kim bum acuh
“kim bum!!”panggil yeon rin sambil mengejar kim bum. “hei bum,ada seorang gadis yang memanggilmu tuh”kata temannya.”memangnya knp??”kata kim bum acuh
“ya,apa kau tidak tertarik??sepertinya dia fansmu??dia cukup manis untuk jadi selingan”kata temannya.”aku tidak tertarik”kata kim bum singkat sambil melangkah pergi namun tangannya ditarik oleh seseorang
“kim bum-ssi”sapa yeon rin,”knp??”kata kim bum dingin
“bisakah aku bicara denganmu sebentar??”tanyanya.”mian aku sibuk”kata kim bum singkat,jelas dan padat
“tapi aku ingin bicara penting padamu” desak yeon rin“bicara penting??hei aku tidak mengenalmu jadi kau tidak berhak memaksaku untuk bicara padamu”kata kim bum sangat dingin
“ta..tapi”
“sudah kau pergi sana,aku muak melihat wajahmu!”usir kim bum sambil beranjak pergi
“kim bum SARANGHAE!!”teriak yeon rin sehingga siswa-siswa yg lain menoleh kearah mereka
“apa kau bilang??”kata kim bum kaget “saranghae bum-ah”jawab yeon rin
“saranghae??kau kira dengan mudah mengucapkan kata itu padaku??lihatlah dirimu!!kau tidak sebanding dengan diriku!!”
“tapi,aku tulus mencintaimu”kata yeon rin terisak
“jadi kau tulus mencintaiku??”kata kim bum “iya,aku tulus!!aku sgt mencintaimu”kata yeon rin bersemangat karena mendengar masih ada harapan
“tapi maaf,aku tidak mencintaimu!!aku tidak tertarik pada gadis murahan spertimu yg gampang menyatakan cinta pada lelaki ,sudah sana pergi!!”kata kim bum sambil berlalu meninggalkan yeon rin yg menangis sambil ditertawai siswa-siswa yang lain
Min ho yang melihat itu lalu menghampiri yeon rin yang menangis
“yeon rin gwechana??”Tanya min ho
“min ho pergi dari sini!!aku ingin sendirian!”usir yeon rin
“tapi..yeon rin” “sudah sana pergi,aku tidak butuh rasa kasihan darimu,aku tahu pasti kau tertawa dalam hatimu kan??aku tahu aku org yg sgt malang dan bodoh,aku tidak sebanding dengannya tapi knp aku tidak tahu diri dan malah mengungkapkan isi hatiku padanya??”tangis yeon rin
“yeon rin,ini bukan salahmu dia sgt keterlaluan padamu aku akan memberikan pelajaran padanya”kata min ho sambil ingin beranjak pergi
“minho jangan!”cegah yeon rin sambil menarik tangan min ho.”knp??dia sudah sgt keterlaluan padamu!!”
“jangan min ho,walaupun begitu aku mencintainya”kata yeon rin lirih
“tapi..”
“sudahlah”kata yeon rin sembari meninggalkan min ho yang bingung haru berbuat apa
Beberapa hari kemudian..
Seorang gadis berumur 15 thn ditemukan gantung diri di langit kamar mandi..bla..bla..bla..
“SHIN YEON RIN!! “tangis min ho melihat jenazah gadis yg dicintainya sduah kaku dengan bekas kaitan tali tambang dilehernya
FLASHBACK END
Kim sang bum,aku sudah menunggu waktu-waktu seperti saat ini,aku akan membuatmu menderita seperti yang kau lakukan padayeon rin !! Aku ingin kau merasakan bagaimana rasanya kau kehilangan org yg kau cintai!!” Kata min ho sambil tersenyum licik
END AUTHOR POV
KIM BUM POV
“a.aku dimana??”kataku sambil membuka mataku perlahan-lahan
“bummie..bummie sayang kau sudah bangun??”
“eomma,aku dimana??”tanyaku bingung
“bummie,gwechana??” “eomma aku knp??”Tanyaku
“eomma juga tidak tahu,pak jung membawamu masuk dengan keadaan luka-luka,kata pak jung kau ditemukan didepan rumah”
“siapa yg membawaku kesni??”Tanyaku
“eomma juga tidak tahu,sekarang kau tidurlah”kata eommaku sambil menyelimutiku, mengecup keningku dan pergi
“aiss,badanku sakit sekali,andaikan so eun ada pasti aku bisa bermanja-manja dengannya hahaha.. hei!!knp aku meracau seperti ini??gadis tukang ngambek itu untuk apa aku pikirkan,hah tapi aku ini kenapa sih bisa menciumnya sampai 3 kali??padahal aku kan tidak pernah mencium wanita??aiss,apa yg aku pikirkan??”kata kim bum meracau dlm hati
KIM BUM POV END
NICKHUN POV
“2 tahun lagi aku akan sembuh,so eun kaulah org yang aku temui pertama kali.maafkan aku krn telah mencampakanmu begitu saja.tunggulah aku so eun,setelah aku sembuh kita akn menikah dan mempunyai anak yang banyak”batinku
Tok..tok..tok..
“khunnie!!bolehkah aku masuk??”
“vic??silahkan saja”jawabku
“khunnie,aku ingin mengajakmu jalan-jalan,apa kau mau??”Tanya Victoria
“jalan-jalan??” “iya,jalan-jalan!!kaukan sudah berjuang keras untuk kemotrapi,jadi kau harus relaxkan dirimu”jawab Victoria sambil tersenyum
“baiklah,aku akan bersiap-siap tapi tunggu dulu,knp kau memanggilku dengan sebutan khunnie??itu panggilan yg aneh”kataku bingung
“memang tidak boleh??menurutku nama itu sgt unik haha”kata Victoria cekikikan yg membuat ku ingin membalasnya
“ya,kau ini mau mencari gara-gara padaku?”kataku pura-pura marah sambil menggelitiki lehernya yg kutahu itu adalah daerah yg paling sensitive bagi Victoria
“hei,khunnie geli hahaha,ahh haha khunnie berhenti jebal!!”kata Victoria kegelian karena ulahku
“enak saja,tidak mau”jawabku sambil terus menggelitikinya sampai Victoria tidak tahan dan jatuh ketempat tidurku sehingga akupun ikut menindih tubuhnya
Setelah beberapa saat mata kami berpandangan,kulihat wajahnya merah seperti tomat yg membuatnya terlihat sgt menggemaskan,apalagi aku dapat merasakan desahan nafasnya yg memburu dan juga detak jantungnya,akhirnya akupun tersadar setelah dia memcahkan kesunyian
“nickhun,bangunlah kau berat sekali”katanya
“m..mian”kataku gugup dan bangun
“ah,tidak apa-apa aku sebaiknya tunggu diluar saja,kau gnti baju dahulu “jawab Victoria yg juga gugup
“ehmm,baiklah”kataku yg masih gugup “aiss,knp jadi canggung begini sih??”batinku
NICKHUN POV END
VICTORIA POV
“aduh..knp mukaku harus merah dan jantungku berdegup kencang seperti ini??bagaimana kalau nickhun tahu??aiiss,aku malu sekali”batinku saat menunggu nickhun diluar kamar
Setelah beberapa saat..
“vic,kita mw jalan-jalan kmn??”tanyanya saat aku mengajaknya berjalan kaki
“bagaimana kalau kita nnton bioskop saja?? Sia-sia kan kita ke Hollywood tpi tidak nnton film terbaru”kataku bersemangat
“baiklah,apapun maumu princess”jawabnya tersenyum manis,ah tidak sangat manis sampai senyumnya mengundang semut datang#appan tuh??lebe bgt author#
Kamipun membeli popcorn dan membeli ticket nnton,sebenarnya nickhun ingin menonton film action,tpi aku ingin nnton film horror.tpi dia mengalah padaku dan sikapnya itu membuat aku semakin cinta padanya.
“wah,sepertinya bioskopnya agak sepi ya??”kataku “memangnya knp kalau sepi??kitakan bisa berteriak dengan kencang tanpa ada org yg marah-marah”katanya
“benar juga”kataku
“arghhhhh!!”teriakku memeluk sambil memeluk nickhun karena ketakutan
“vic,gwechana??”tanyanya menenangkanku
“gwechana,mian aku memelukmu”kataku sambil melepaskan pelukanku
“knp minta maaf,kau bisa memelukku sepuasnya kalau kau mau”godanya
“ya,nickhun narsismu itu tidak sembuh-sembuh ya!!”kataku malu sambil menjitak kepalanya.”ya..ya mian jangan pukul aku nnti ketampananku pudar krn jitakanmu itu”katanya narsisnya
“ya,kau ini dasar jelek!”ejekku “jelek??hei aku yg tmpan ini kau bilang jelek berarti matamu sudah rabun vic,cpatlah kau chek up kedokter,dan juga aku lihat kau semakin tua ya lihat keriput-keriput diwajahmu itu hahaha”balasnya
‘ya,nickhun jelek kau mau cari gara-gara padaku hah??”kataku sambil mencubit atau sesekali memukul dadanya da lengannya
Tiba-tiba dia memelukku,dan membuatku menghentikan pukulanku
“nah,begini kan kau bisa diam.apa perlu aku memelukmu agar kau tetap diam hah??”godanya lgi
“astaga,jantungku berdetak kencang lagi,aduuh aku tidak ingin dia tahu bahwa aku sedang gugup”batinku
“nickhun ..lepaskan jebal”kataku berontak sambil memukul dadanya yg bidang
“andwe,nnti kau memukulku lagi”katanya menghiraukan permberontakanku “iya,iya aku janji tidak akan memukulmu,lepakan dulu”bjukku “jeongmal??”tanyanya “nde” kataku sehingga dia melepaskan pelukannya
“yah,padahal aku suka memelukumu loh”katanya jahil yg membuat wajhku merah padam krn malu mendengar ucapannya
“ya nickhun jangan menggodaku!!”kataku sambil pura-pura ngambek “wah ngambek nih ceritanya??tapi aku suka kalau kau ngambek”katanya lagi
“oh ya??”jawabku dgn nada dingin
“iya,karena kalau kau ngambek wajahmu lebih manis dan imut hahaha”katanya lagi yg membuat jantungku ingin meledak mendengar kata-kata gombalnya
“iih..dasar namja gombal!!”kataku sambil meneruskan menonton
Setelah nnton kamipun pulang kehotel,karena kulihat nickhun lelah,padahal sebenarnya aku masih ingin mengajaknya makan malam,tpi dia harus istirahat .
VICTORIA POV END
SO EUN POV
“Ahh,segarnya pagi ini!!untung saja hari ini hari minggu,aku jadi bisa bangun siang hahaha”batinku
“so eun..so eun!!”panggil eomma padaku,akupun segera turun kebawah
“wae eomma??”tanyaku
“ini jaket siapa??”Tanya eommaku “jaket??aku tidak tahu”kataku bingung
“sepertinya ini jaket kim bum,cepatlah kau kembalikan”kata eommaku menyimulkan bahwa jaket itu milik kim bum
“ahh,andwe!!”kataku
‘knp tidak mau?? bagaimana kalau nnti kim bum bingung mencari jaketnya??”kata eomma
“aiss,eomma baiklah aku mau mandi dulu!nnti saja kembalikannya”jawabku sambil lari menuju kamar mandi

Akhirnya karena dipaksa eomma,sekrang ini aku sudah berada didepan rumah mewah,yah sebenarnya aku tidak tahu apa ini rumahnya atau bukan,karena aku bertanya pada yoona yg tahu segala hal hahaha..akhirnya akupun setelah memencet tombol dan menunggu beberapa menit,seseorang datang
“maaf,nona anda mencari siapa??”tanyanya
“aku ingin bertemu dengan kim bum”kataku “ah,tuan kim bum,silahkan masuk!”katanya sopan
“gomawo”kataku “nona,apa anda teman tuan kim bum??”tanyanya sambil mengantarkanku masuk kermah mewah itu
“iya,aku baru mengenalnya beberapa hari yg lalu”kataku tersenyum “aku mengerti,aku hanya kaget saja melihat tuan memiliki teman wanita”katanya,akupun hanya tersenyum
“ini dia kamarnya,silahkan masuk tuan ada dikamarnya”katanya mempersilakan aku masuk
“gomawo”kataku
“Ya ampun,apa ini kamar??besar sekali!!kamarnya itu adalah setengah dari rumahku”gumamku
“so eun?knp kau kemari??”tanyanya kaget yg menyadari keberadaanku
“aku tidak lama,aku hanya ingin mengembalikan jaketmu yg tertinggal dirumahku”kataku
“lama juga tidak apa-apa kok”godanya sambil tersenyum dan hei knp wajahnya lebam
“kim bum,knp wajahmu lebam??”tanyaku,”ini?aku dihajar preman tdi malam setelah pulang dri rumahmu”jawabnya santai
“aiss,kau tidak apa-apakan??”tanyaku khwatir “sudah aku tidak apa-apa,jgn mengkhwatirkanku sampai seperti itu,aku jdi tersanjung”katanya dgn tersenyum jahil kearahku
“ya,kim bum kau masih saja narsis disaat seperti ini”kesalku,sbenarnya aku kesal krn sikap kim bum yg mengingatkan aku pada nickhun yg saat ini aku tidak tahu dia dimana
“hei so eun knp melamun??”tanyanya “ah,tidak aku pulang dulu ya”kataku hendak pergi namun kim bum menarikku dan memlukku seperti guling dikasurnya
“hei,namja babo,cepat lepaskan aku,aku mau pulang!!”kataku smbil memukul dadanya
“andwe”katanya sambil memejamkan matanya dan tertidur sehingga secara tidak sdar akupun ikut tertidur
3 jam kemudian..
“ahh..dimana aku??”tanyaku dgn setengah mata terpejam setelah aku membuka mataku sepenuhnya kulihat wajah namja babo itu hanya 5 cm dri wajahku
“kyyaa..kim bum!!pergi dri sini”teriakku melihat wajahnya
“akhirnya kau bangun juga,apa nyaman sekali pelukanku hah??”tanyanya jahil
“hah??dasar aku mau pulang”kataku beranjak dari tempat tidurnya,namun aku terhenti melihat kim bum terjatuh
“kim bum??”teriakku sambil menyuruhya membuka mata
“kim bum..bangun??kau knp??aduh aku hrus bgmn??”kataku bingung

TBC..
Wah gmn nih si kim bum pingsan tuh,kim bum knp ya??
Gmn klanjutan hubungan Khuntoria??
Dan yg diperbuat min ho selanjutnya??
Tahukah kim bum siapa pelaku pengeroyokannya??ikuti Circles of love part 6
Mohon komen,kritik,dan sarannya!!author tunggu ya,,gomawo!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar