andrew with miss HT

andrew with miss HT

my friend

my friend

Minggu, 12 Juni 2011

Circles of love part 4

Author : Ninda

Main cast : kim bum dan kim so eun

Other cast : yoona,Victoria f(x),taechyon 2pm,nickhun 2pm,min ho shinee,krystal f(x)

Genre : romantic,family,friendship

Type :sequel

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita



Hei,,readers mianhe ya karena partnya baru selesai ..

Soalnya ribet nyari kelanjutan ceritanya,author harus bertapa dan berkhayal dimanapun dan kapanpun,ampe akhirnya ketemu cerita selanjutnya waktu lagi mandi..#hehehe#

Waahhhh….kelamaan nih author!!#banyak omong nih#

Langsung aja ya,smoga kalian suka let’s enjoyed!!

TAECHYEON POV

akupun tak bisa berkata apa-apa melihat so eun dan kim bum berciuman,karena sudah muak melihat mereka akupun pergi tanpa berkata apa-apa,sesampai di rumah akupun membanting pintu kamar

“aiss,,taechyeon,,knp kau marah melihat so eun dan kim bum berciuman??”

“apa aku jatuh cinta pada so eun??”ahhhhh tidak mungkin!!!!”dasar kim bum sialan,dia sengaja mengumbar kemesraan mereka didpnku!!lihat saja kim bum,aku akan membalas apa yg telah kau lakukan!!!” teriakku

END TAECHYEON POV

KIM BUM POV

“tapi dia kekasihku,” kata-kata itu terngiang dikepalaku”arrghhh,apa yg kulakukan??”batinku

“bum,kita mau kemana??” Tanya so eun yg kubonceng di sepeda motorku

“heh,aku akan mengajakmu ke sungai han” jawabku

Setelah kami sampai di dekat sungai,akupun mengajaknya duduk di bawah pohon yg rindang,akupun memulai pembicaraan

“so eun,,??

“ehmm??”

“mian,tdi sudah mengatakan ..”

“ah tidak apa-apa,tapi mengapa kau mengatakan seperti itu??” potongnya

“ehh,,itu ..”

“apa karena taechyeon?? “ potongnya lagi

“bagaimana kau tahu??” tanyaku kaget

“terlihat jelas pandangan mata kalian berdua saling membenci,sebenarnya apa masalahmu dengan taechyeon??”

“itu kerena dia dan ibunya yg licik telah merebut ayahku!!” kataku emosi

“hah?? Sabarlah kim bum tahan emosimu,kalau kau mau bercerita padaku aku akan mendengarkanmu”

Aku pun menceritakan kejadian 10 tahun lalu

“karena itu aku membencinya dan,aku ingin menghancurkan perusahaan mereka!!”kataku sambil menangis

Tiba-tiba so eun memelukku,dan menenangkanku

“sudahlah bum,tenanglah”

Akupun menangis dipelukannya,dan lama kelamaan akupun tertidur dipelukan so eun

END KIM BUM POV

AUTHOR POV

Setelah 1 jam tertidur kim bum pun mendapati dirinya tertidur dipelukkan so eun yang juga sedang tertidur

“wajahnya manis sekali saat tertidur,” batin kim bum sambil mengelus pipi so eun

“whooaammm,,heh kim bum kau sudah bangun” kaget so eun

“hei,knp kau bangun!aku lebih menyukaimu saat kau tertidur “ ledek kim bum

“hei kim bum kau mau terkena jitakan atau tinjuan hah??”

“aiss,so eun aku kan hanya bercanda,kau sangat cantik saat kapanpun dan dimanapun” rayu kim bum

“oh,kim sang bum kau mau kena tendanganku ya!!! Hiyaakkkk!!” teriak so eun sambil menendang perut kim bum

“heh,so eun apa kau tidak bisa bersikap manis didpnku hah??” ringisku

“memangnya kenapa??kau ingin membalas hah??” tantang so eun

“baiklah,kalau kau menantangku” kata kim bum sambil mndorong so eun ke pohon

“hei,apa yg mau kau lakukan??” kaget so eun,saat kim bum mulai mendekatkan wajahnya

“ini kan yg kau mau??” jawab kim bum sambil memeluk pinggang so eun

“a..apa??”

Tanpa basa basi yg bertele-tele,kim bum pun mencium bibir so eun dgn sangat lembut #author ngiri#dan mulai melumatnya.setelah beberapa detik kim bum pun melepas ciumannya

“hei apa yg kau lakukan??” Tanya so eun malu

“knp??katanya kau menantangku??” kata kim bum

“kim bum,knp kau senang sekali menciumku dgn tiba-tiba hah??kita kan tidak berpacaran namun kau seenaknya saja menciumku,dan bahkan sudah 3 kali,apa kau tahu semenjak aku pacaran dengan nickhun akupun tak pernah berciuman,sekarang kau malah seenaknya menciumku seenak jidatmu,memangnya aku tidak punya harga diri hah??akupun bisa marah juga bum!!!kau tahu itu!!” marah so eun#kloq gg mw ksi author aja bummienx XD#

“jadi kau ingin kita berpacaran??” goda kim bum

“bukan,,bukan begitu maksudku” kataku malu

“ya sudah,oh ya nickhun??siapa dia??” Tanya kim bum

“dia,,dia mantan kekasihku” jawabku menahan tangis

“hei,so eun knp matamu merah,kau menangis??”

“siapa yg menangis,aku tak menangis!!” jawab so eun sambil meninggalkan kim bum

“knp dia??so eun,,tunggu aku!!” teriak kim bum sambil mengejar so eun

DITEMPAT LAIN

Di rumah sakit internasional di amerika serikat

“nickhun kau harus kuat menjalani kemoterapi ini!!” hibur Victoria

“tapi vic,itu sakit sekali!!”

“nickhun,kau jangan menyerah!!aku akan setia menjagamu araso??”

“gomawo vic,aku janji tidak akan menyerah” kata nickhun sambil tersenyum

“mr.nickhun please enter kemotrapi chamber, the doctor was waiting “ kata suster

“Well thank you, I will immediately enter” jawab nickhun

“vic,aku masuk dulu ya” sambil masuk keruang kemoterapi

“nickhun..”

“iya,,??”

“fighting!!” kata Victoria memberikan semangat

“gomawo!!”

END AUTHOR POV

VICTORIA POV

“nickhun kau harus kuat menjalani kemoterapi ini!!” hiburku

“tapi vic,itu sakit sekali!!”

“nickhun,kau jangan menyerah!!aku akan setia menjagamu araso??” bujukku

“gomawo vic,aku janji tidak akan menyerah” kata nickhun sambil tersenyum

“mr.nickhun please enter kemotrapi chamber, the doctor was waiting “ kata suster

“Well thank you, I will immediately enter” jawab nickhun

“vic,aku masuk dulu ya” sambil masuk keruang kemoterapi

“nickhun..” panggilku

“iya,,??”

“fighting!!” kataku memberikan semangat

“gomawo!!” kata nickhun padaku sambil memamerkan senyumannya yang membuat jantungku berdesir. Nickhun sampai kapan aku harus memendam perasaan ini??mengapa hidup ini tak adil untukku??aku tak bisa memiliki orang yang sangat kucintai!!” batinku

Akupun teringat saat-saat aku bertemu pertama kalinya dengan nickhun saat masuk SMP

FLASHBACK

Braakkkk…

“mianhe,aku tak sengaja” kataku pada lelaki tampan yang terjatuh didepanku

“aniyo,kau tak apa-apa??”

“tidak,sekali lagi maafkan aku”

“sudahlah,oh ya siapa namamu??”tanyanya

“aku Victoria,kau sendiri??” tanyaku

“ehmm..nama yang cantik oh ya aku nickhun, kau kelas berapa??”

“aku kelas 7A,kalau kau??”

“wah kita sekelas donk!! Maukah kau duduk sebangku denganku??aku belum punya teman disini” tanyanya dengan muka memelas

“baiklah” jawabku tanpa ragu-ragu

“ayo kita masuk kelas!!” katanya sambil menarik tanganku hingga membuatku mau pingsan

Sesampai dikelas

“hei vic!!kemari!!” kata so eun teman kecilku

“ii..iya” kataku

“hei vic siapa yg ada disebelahmu itu??” Tanya yoona

“heh,di..dia nickhun aku baru berkenalan dengannya tadi” kataku malu

“kenalkan aku nickhun kalian sahabatnya vic ya??salam kenal ya!!” kata nickhun memperkenalkan diri didpn so eun dan yoona

“ah senang bertemu denganmu juga khun,perkenalkan aku kim so eun,tapi kau bisa memanggilku eunni atau so eun dan ini Im yoona” kata so eun memperkenalkan dirinya dan yoona

Sejak saat perkenalan itu,nickhun dan so eun semakin dekat malah lebih dekat dari aku dan nickhun,akupun merasa sedikit cemburu melihat kemesraan dan kekompakan mereka ,hingga akhirnya nickhun menyatakan cinta pada so eun di depan kelas dengan gayanya yang romantis

“so eun aku mencintaimu will you be my girlfriend??” kata nickhun

“yes I will nickhun” jawab so eun

“ja..jadi kau menerimaku so eun??” Tanya nickhun tak percaya

“ya iyalah,apa kau tidak ingin jawaban itu??” kata so eun cemberut

“tentu tidak so eunku sayang!! Saranghae so eun!!” teriak nickhun sambil memeluk so eun yang diramaikan oleh tepuk tangan teman-teman yang menonton

“nado saranghae nickhun!!” balas so eun

END FLASHBACK

Akupun hanya tersenyum melihat kedua sahabatku bahagia,walaupun aku membohongi perasaanku sendiri.hatiku sangat sakit melihat mereka berdua.selama 3 tahun lebih aku memendam perasaan ini pada nickhun dan berharap suatu saat nanti nickhun dapat mencintaiku seperti dia mencintai so eun dan aku sadar saat-saat yang aku harapkan telah tiba,aku tak bisa melewatkan kesempatan ini walaupun semua orang mungkin akan membenciku karena aku adalah sahabat yang mengkhianati sahabatnya sendiri.

END VICTORIA POV

SO EUN POV

Akupun berlari sambil menyetop taxi yang lewat,dan segera meninggalkan kim bum yang mengejarku

“mian kim bum,aku belum siap menceritakan hal tentang nickhun padamu” isakku

Sesampai dirumah akupun mandi dan mengotak-atik ponselku

Tittitttt..

Ku lihat ponselku bordering tertanda panggilan masuk

“KIM BUM??” kataku kaget,namun aku mengangkatnya

“yeobseyo” kataku

“yeobseyo,so eun kau tak apa-apa?? mian so eun apa kata-kataku salah hingga kau bersedih??” tanyanya cemas

“aniyo,aku tak apa-apa,aku hanya pusing tadi”

“ehhmm,baiklah tapi aku merasa bersalah so eun “

“tidak kim bum bukan salahmu,aku hanya pusing saja tadi,mian tadi meninggalkanmu tanpa pamit” kataku

“nde tak apa-apa so eun”

“oh ya kim bum,aku ingin tidur bisakah besok saja kita bercerita lagi??aku sedikit tidak enak badan” kataku lemas,memang dari sore kepalaku pusing dan merasa ingin tidur

“ah,baiklah good night so eun”

“good night bum” kataku mengakhiri pembicaraan

Akupun tertidur pulas

END SO EUN POV

AUTHOR POV

Di KIRIN ART SCHOOL

“anak-anak hari ini kita akan belajar membuat lagu,ibu ingin kalian menulis lagu karangan sendiri bukan hasil mencontek dan dikumpulkan 2 minggu lagi,araso??” terang bu jin hee

Tiba-tiba pintu kelas dibuka

“permisi bu jin hee,bolehkah saya menyita sebentar waktu pelajaran anda??” Tanya pak hyun binyang tak lain tak bukan kepala sekolah kirin art school

“oh,tidak apa-apa pak hyun bin,silahkan” kata bu jin hee manis kepada kepala sekolah yang masih muda dan tampan tersebut

‘baik anak-anak,bapak ingin mengumumkan sekolah kita akan diundang untuk mengikuti lomba melawan sekolah saingan kita yaitu SEOUL ART SCHOOL ,jadi bapak memutuskan untuk memilih 3 siswa dari kelas ini untuk mewakili sekolah kita jadi yang bapak panggil namanya tolong maju kedepan”

“hei,so eun kau pasti dipanggil” bisik yoona

“tidak mungkin yoona!!” bisikku

“baiklah yang bapak panggil adalah kim so eun,Im yoona dan…taechyeon”

“MWO???” teriak mereka bertiga

“kenapa??apa kalian tidak sanggup??” Tanya pak hyun bin

“bukan begitu pak,mengapa harus kami??” Tanya yoona dan taechyeon serempak

“karena kalian dinilai sebagai murid yang pintar ngedance dan suara kalian bagus”

“ta..tapi pak..” kataku

“sudah..sudah kalian kutunggu di ruang musik dengan bu jin hee pada jam istirahat araso??”

“baiklah” jawab kami pasrah

Di SOEUL ART SCHOOL

“anak-anak ibu akan menyebutkan nama 3 orang siswa dari kelas ini untuk ikut bertanding melawan kirin art school,yang ibu panggil tentu saja pewaris group Sang yaitu Kim Sang bum,berikutnya choi min ho, dan satu lagi krystal.” Kata kepala sekolah hye sun

“aku tidak mau” kata kim bum

“maaf,tuan kim bum namun ibu anda mengatakan pada sy untuk memilih anda dan sy rasa anda memiliki suara dan bakat memainkan alat musik serta menari dengan sangat baik”

“iya kim bum!!!aku tak sabar melihat kolaborasi kita!!!aku sgt ingin berkolaborasi denganmu!!!”rayu krystal

“aiss,kalau itu permintaan ibuku apa boleh buat”

“baiklah,bagaimana denganmu min ho??” Tanya bu hye sun

“aku sih terserah saja yang penting anak-anak manja seperti mereka tidak menyusahkanku!!”jawab min ho dengan gaya coolnya

“baiklah,ibu akan membagikan lagu yang akan kalian bawakan”

“bu,memangnya berapa lagu yang kami nyanyikan??” Tanya krystal

“ehm..sepertinya ada 2 lagu,yang satu lagu balada dan yang satu mungkin hip hop”

“aiss,aku tak suka lagu balada!!”kata krystal cemberut

“baiklah,ini lirik lagu kalian,silahkan dipelajari dan kalian akan dibantu dengan pak yi han”

DI KIRIN ART SCHOOL,so eun,yoona,dan taechyeon sedang memilih-milih lagu diruang musik

“lagu apa ini??dream high??aku tak mengerti isi dari lagu ini!!pasti kita kalah” kesal taechyeon

“hei,taechyeon ini lagu yang sangat bagus,dan halus,dasar pria gila” kata so eun

“iya taechyeon,dasar tak punya perasaan!!” tambah yoona

“hei kalian yang bodoh,aku lebih suka dengan lagu I’LL BE BACK ini!!”lawan taechyeon

“hah??lagu ini??au tidak mau!!genrenya aku tidak suka,lebih baik lagu sorry-sorry ini!!”kata so eun

“heh,kalian berdua sma-sama bodoh,lagu berjudul GEE ini lebih bagus” tambah yoona

“hei yoona,apa kau gila menyuruhku menyanyikan lagu itu??lagu itu kan terkesan girly!!aku tak mau!!” kata taechyeon kesal

Tiba-tiba bu jin hee menenangkan

“sudah-sudah,ibu saja yang memilihkan lagu untuk kalian!!” kata bu jin hee

“benar kata bu jin hee,biar adil!” kata so eun setuju

“tapi aku tidak mau menyanyikan lagu GEE itu!!” kata taechyeon mengingatkan

“hei itu kan bagus,lucu,dan menawan!!” jawab yoona

“hah lucu??menawan??seleramu rendah!!lagu itu lagu norak sama seperti kau!!”

“apa kau bilang??” bentak yoona

“hei..hei kalian,ibu sudah memutuskan lagu yang akan kalian nyanyikan adalah DREAM HIGH,bagaimana??”

“aku setuju bu,lagu itu memang indah!!” jawab so eun

“ehmm,apa boleh buat” kata taechyeon pasrah

“aku terserah ibu saja,lalu lagu yang kedua apa??” kata yoona sambil melirik taechyeon

“ehhmm,yang kedua lagu HELLO ini??” Tanya bu jin hee

“yah terserah,liriknya lumayan bagus” jawab taechyeon

“aku juga setuju” jawab so eun

“aku juga” kata yoona

“baiklah,sekarang kita sudah bisa latihan,taechyeon kau menyanyikan bagian rap nya bagaimana??”

“baiklah,aku akan berusaha untuk mengalahkan sekolah sombong itu” jawab taechyeon

Mendengar taechyeon berkata begitu,so eun teringat dengan apa yang diceritakan kim bum padanya

“ahh,perlombaan ini pasti akan sangat ketat” batin so eun

SOEUL ART SCHOOL

“hei krystal jangan dekat-dekat” kata kim bum risih

“aiss,kim bum itu kan tarian kita untuk lagu NO OTHER ini” jawab krystal manja

“tapi tidak sepeti ini juga” kata kim bum yang melihat krystal memeluk pinggangnya

“hei,kalian berdua bisa serius tidak??aiss mana sih pak hyun bin” kata min ho kesal

Tiba-tiba pintu ruang musik terbuka

“anak-anak kalian sudah tahu kan lagu yang akan kalian nyanyikan??” Tanya pak yi han

“sudah pak,lagu Jigeum mannaro gamnida dan No other kan??” kata krystal

“ya begitulah,pertama-tama aku ingn kim bum memainkan gitar di lagu Jigeum mannaro gamnida,bagaimana kim bum??” Tanya pak yi han

“ehmm,,baiklah” kata kim bum malas

“ahh,,kim bum pasti keren sekali!!” puji krystal

“oh ya min ho,kau bisa nge-rap kan??bagaiman kalau kau menyanyikan lagu rap dalam lagu no other ini??”

“baiklah pak,kalau itu yang bapak inginkan” jawab min ho

“baiklah anak-anak kita harus bekerja dengan keras karena sekolah yang kita hadapi adalah sekolah yang tidak bisa kita remehkan,araso??” kat pak yi han menyemangati

“iyaa pak!!” kata krystal semangat,sedangkan min ho dan kim bum hanya diam

“oke,taechyeon aku akan membuktikan kalau aku lebih baik darimu” batin kim bum sambil tersenyum

END AUTHOR POV

SO EUN POV

Akhirnya latihan sudah selesai,aku,taechyeon dan yoona segera meninggalkan ruang musik.

“hei,kalian tidak pulang??” Tanya taechyeon yang turun dari mobilnya

“ya pulanglah,kami sedang menunggu bis datang” kataku

“sini,biar aku antar pulang” katanya

“tumben,kau bersikap baik pada kami” Tanya yoona

“hei sejahat-jahatnya aku,aku tidak tega melihat 2 orang gadis pulang malam seperti ini”

“tapi jokmu mobilmu kan hanya ada dua” jawabku

“ya sudah so eun,kau saja yang diantar taechyeon,aku bisa pulang sendiri” kata yoona

“eh,aku tidak mau pulang dengannya,lebih baik kau saja yoona! aku pulang sendiri saja”

“kau bisa pulang bersamaku” jawab pemuda yang berkendara motor

“heh??kim bum??” jawabku kaget,mengapa sih dy selalu muncul dgn tiba-tiba??dasar orang aneh” batinku

“kau pulang bersamaku saja,jadi yoona bisa pulang dengan dia” tawar kim bum sambil menatap taechyeon sinis

“ya sudah sana so eun,pulanglah bersama dia” kata taechyeon tak kalah sinis

“hei kim bum,taechyeon kenapa kalian terlihat seperti saling membenci” kata yoona

“sudahlah yoona,ayo cepat naik ke dalam mobilku” kata taechyeon tak menhiraukan pertanyaan yoona

“ayo so eun,sepertinya tuan muda taechyeon tak ingin kita berlama-lama disini” kata kim bum

Akhirnya akupun terpaksa naik kemotor kim bum,sesampai dirumah eomma menyuruh kim bum mampir,dan tanpa basa-basi namja gila tersebutpun menuruti ajakan eomma dan malah terlihat sangat akrab dengan eomma

“kim bum,terima kasih ya sudah mengantar so eun pulang” kata eomma

“ah,tak perlu terima kasih ajhumna,rumahku dan so eun kan searah” jawab kim bum manis

“kim bum,kau memanggilku eomma saja!!aku sudah menganggapmu seperti anakku sendiri,aku juga ingin kalian memiliki hubunagn khusus melebihi teman iya kan so eun????”goda eomma yang membuat wajahku merah

“heh??aku tidak mau!!??” kataku malu

“ayolah so eun,kau akan senangkan kalau kim bum kelak menjadi suamimu”goda eomma lagi

“ so eun,katakan saja kau menyukaiku,aku tidak akan bilang siapa-siapa kok” goda kim bum

“hei kim bum,siapa bilang aku menyukaimu!!” kataku kesal

“hahahahaha,kalian ini mengingatkanku pada masa-masa mudaku dulu” kata eomma

“memangnya masa muda eomma bagaimana??” Tanya so eun

“dulu eomma menjadi primadona diSMA”

“tidak disalahkan juga,eomma menjadi primadona,wajah eomma kan cantik tidak seperti so eun” ledek kim bum yang membuatku kesal

“heh kim bum apa maksudmu hah??aku cantik nan menawan ini kau bilang jelek??” kataku narsis

“oh ya??kau itu terlalu jelek kalau bersanding dengan pria tampan nan mempesona seperti aku,iya kan eomma??” kata kim bum

“iya so eun,kau harusnya menurunkan berat badanmu,lihat pipimu chubby seperti itu” kata eomma yang membela kim bum

“aiss,eomma sebenarnya anakmu itu aku atau kim bum sih??” kataku dengan wajah cemberut

“hei so eun,benar kata eomma,lihat pipimu itu!!” kata kim bum sambil mencubit pipiku

“aiss,kim bum sakit tahu!!”

“siapa suruh mempunyai pipi menggemaskan seperti itu!!” ledek kim bum

“hei pulang sana!!sudah malam nih apa kau tak takut dimarah eommamu??” kataku

“kau mengkhawatirkanku??baiklah aku akan pulang so eunku!!eomma aku pulang dulu ya!!” kata kim bum sambil mencubit pipiku dengan gemas

“aiiss,,,kim bummm!!!!!” teriakku dan mengejarnya namun dia langsung lari dan pergi bersama motornya

END SO EUN POV

KIM BUM POV

Akupun pulang dengan hati bahagia,karena sudah membuat so eun cemberut,namun tiba-tiba sekelompok preman menghentikan perjalananku pulang

“hei apa mau kalian??” tanyaku sambil turun dari motor

“kami ingin kau mati” kata salah satu preman

“kenapa??apa kau disuruh oleh seseorang??” tanyaku

“kalau iya kenapa??ayo hajar dia” kata preman itu menyuruh teman-temannya menhajarku

TO BE CONTINUED

Siapa yang membayar preman-preman tersebut untuk membunuh kim bum??

Tunggu di part selanjutnya!!

Mian kalau ceritanya pendek

Mohon di komentari dan kasi masukkan ya!!

Gomawo…:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar