andrew with miss HT

andrew with miss HT

my friend

my friend

Kamis, 23 Desember 2010

Santa komplotan nurdin???


[KibulPos, Jakarta] Beberapa jam lalu menjelang  hari Natal (pukul 23:50), pasukan Densuss 88 berhasil menangkap seorang pria berjenggot yang mencoba menerobos masuk ke rumah seorang warga sipil bernama Katty (12). Katty yang saat itu baru saja pulang dari gereja dan masih berpura-pura tidur di balik selimut, dikagetkan dengan suara tembakan bertubi-tubi yang berasal dari ruang keluarga. Ia segera bangkit dan membangunkan orangtuanya.
Suara tembakan itu berasal dari senjata milik pasukan Densuss 88 yang diarahkan kepada sosok laki-laki berjenggot yang mencurigakan. Untunglah laki-laki tersebut langsung mengangkat tangan dan tidak terkena tembakan. Setelah melalui pemeriksaan, Densuss 88 mengklarifikasi bahwa mereka, untuk ke sekian kalinya, telah salah mengenali orang. Laki-laki berjenggot itu ternyata Santa Claus.
“Mungkin kami terkena euforia karena baru saja berhasil menangkap mertuanya Noordin M. Top, jadi kami pikir laki-laki mencurigakan ini adalah teroris yang masih komplotannya Noordin,” ujar salah seorang pasukan yang namanya dirahasiakan.
Menurutnya, operasi malam ini selain untuk menangkap sisa-sisa komplotan Noordin juga untuk mengamankan malam Natal. Lalu saat ditanya apa yang membuat mereka mengira Santa Claus sebagai komplotan Noordin, ia hanya menjawab: karena pria itu berjenggot.
“Tidak semua yang berjenggot tebal adalah kawanan teroris, ingat itu, Anak-Anak! Ho-ho-ho!” ucap Santa dengan wajah bahagia, meskipun nyawanya hampir saja melayang.

1 komentar: